PartnerBisnismu

Tempatnya berbagi ilmu tentang apapun yang sedang ingin di curahkan

Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terpercaya

Pinjaman Online Cepat Cair – Hampir semua orang pernah mengalami yang namanya kebutuhan dana darurat. Kebutuhan untuk melakukan peminjaman unag ini biasanya sering terjadi secara tiba-tiba dan harus segera terpenuhi, misal untuk membayar biaya kesehatan ataupun untuk melunasi dana pendidikan.

Ketika situasi ini terjadi, pilihan yang dihadapi tidak banyak. Lembaga keuangan konvensional tidak menyediakan layanan alternative pinjaman untuk kebutuhan mendadak yang dapat dicairkan dalam kurun waktu 1 hari. Karena waktu yang dibutuhkan bank rata-rata 7 hari kerja untuk dapat melakukan pencairan kredit yang telah diajukan.

Pengertian Pinjaman Online Cepat Cair

Pada saat situasi yang mendesak, seringkali kita memerlukan pinjaman online cepat cair dengan persayaratan yang tidak ribet.

Pinjaman online merupakan suatu jenis kredit uang tunai yang pengajuannya dilakukan secara online tanpa menggunakan jaminan serta mengandalkan kecepatan dan kemudahan pada saat proses pengajuannya.

Manfaat Pinjaman Online

Ada berbagai macam manfaat yang ditawarkan pinjaman online ini, antara lain.

  • Proses yang Cepat

Proses persetujuannya memerlukan waktu singkat, yakni umumnya hanya dalam 24 jam saja.

  •  Mudah

Syarat yang diberikan pada pinjaman online biasanya hanya KTP dan foto selfie saja. Untuk syarat dokumen lain hanya opsional dan jika dibutuhkan.

  • Dilakukan secara online

Semua prosesnya dilakukan melalui online. Sehingga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

  • Fleksibilitas tenor

Tenor kredit yang diberikan yaitu 30 hari sesuai dengan masa gajian. Tenor yang singkat ini banyak dicari karena banyak orang menganggap sesuai dengan siklus gajian pegawai.

Baca Juga: Bisnis Online

Referensi Pinjaman Online Cepat Cair

  1. Shopee Cicilan

Pinjaman online ini tersedia di e-commerce Shopee dengan bentuk cicilan tanpa menggunakan kartu kredit dan memungkinkan pembeli dapat membeli barang secara kredit.

Pilihan peminjaman online yang diberikan Shopee ada dua jenis, yaitu:

  • Shopee PayLater

Pinjaman yang diberikan hingga mencapai Rp 750.000 yang pastinya akan memberikan kemudahan saat pembayaran dalam waktu 1 bulan tanpa memakai bunga. Selain itu juga bisa menggunakan fasilitas cicilan mulai dari 2 bulan hingga 3 bulan tanpa menggunakan kartu kredit, disesuaikan dengna limit ShopeePayLater masing-masing penggunanya.

  • Kredivo

Melalui aplikasi ini, pembeli bisa melakukan pembayaran lewat Kredivo yang merupakan solusi untuk cicilan online saat pembayaran dalam waktu 30 hari tanpa menggunakan bunga ataupun cicilan dalam jangka waktu 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan tanpa menggunakan kartu kredit.

  1. Rupiah Plus

Rupiah Plus merupakan pinjaman online secara pribadi tanpa menggunakna jaminan untuk masyarakat di Indonesia yang telah berusia 18 tahun keatas.

Fitur yang  terdapat di Rupiah Plus yaitu:

  • Plafon peminjaman uang tunai pribadi dengan nominal mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 1.5 juta
  • Mengisikan data pribadi melalui aplikasi Rupiah Plus
  • Masa pinjaman : 7 hari hingga 14 hari
  • Suku bunganya sebesar 0.8% per hari
  • Dokumen yang diperlukan untuk dapat melakukan pengajuan pinjaman online yaitu KTP. Selain itu, KTP juga dapat dikatakan sebagai jaminan pinjaman.

Keunggulan yang dimiliki pinjaman online ini adalah apabila Anda membutuhkan pinjaman dana pada hari ini, maka proses pengajuan pinjaman tidak memerlukan formulir dan juga Anda tidak perlu keluar rumah untuk tanda tangan. Prosesnya secepat kilat dan nyaman serta pencairannya hanya memerlukan waktu 1 hari.

  1. UangTeman

UangTeman merupakan salah satu aplikasi pinjaman online 24 jam yang ada di Indonesia pertama kali. Telah hadir sejak April 2015 dan memiliki produk pinjaman uang tunai dengan tenor yang pendek (maksimal 30 hari / bulan).

UangTeman merupakan pinjaman uang tunai online yang sudah terdaftar pada OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan telah memiliki izin P2P dari OJK Indonesia.

Selain itu, UangTeman juga merupakan produk pinjaman keuangan yang tanpa menggunakan agunan online cepat cair. Sehingga, ketika mengajukan peminjaman di UangTeman tidak perlu menggunakan jaminan.

Beberapa hal yang perlu diketahui tentang UangTeman, yaitu:

  • Plafond produk pinjaman online mulai dar Rp 1 juta hingga Rp 3 juta untuk peminjaman yang pertama
  • Masa pinjaman maksimal 30 hari
  • Bunga pinjaman yang diberikan mulai dari 0.8% per harinya dan akan menurun pada pinjaman berikutnya.
  1. Dana Cepat

Anda sedang membutuhkan pinjaman uang cepat? Dana Cepat bisa menjadi solusinya. Dana cepat adalah pinjaman dana dengan menggunakan jaminan KTP. Fitur yang dimiliki, antara lain:

  • Jumlah pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu hinggga Rp 1 juta
  • Masa peminjaman: mulai dari minimum 7 hari hingga maksimum 14 hari
  • Bunga yang diberikan 0.7% per hari

Dana Cepat akan memproses pengajuan kredit melalui persetujuan yang cepat dengan menggunakan sistem. Jadi, proses yang dilakukan tidak dengan cara manual yang rumit. Sehingga pinjaman uang dapat langsung cair hanya dengan memerlukan waktu 15 menit saja.

  1. Home Credit Pembiayaan Tunai Multiguna

Pinjol Home Credit merupakan peminjaman mutliguna yang tanpa menggunakan jaminan dengan cicilan bagi tujuan tertentu. Home Credit dikeluarkan oleh HCI – Home Credit Indonesia.

Fitur yang dimiliki Home Credit antara lain:

  • Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 25 juta
  • Tenor pinjaman hingga 42 bulan

Untuk pengajuan peminjamannya dilakukan secara online, tanpa memerlukan tatap muka. Semua prosesnya dilakukan melalui aplikasi Home Credit.

Proses yang dilakukan cukup cepat hingga memperoleh persetujuan dan pencairan yakni tidak sampai 2 hari. Hal penting yang harus diperhatikan ketika melakukan pinjaman multiguna di Home Credit yaitu bahwa pembiayaan multiguna, nasabah harus menentukan tujuan dari penggunaan dana yang dipinjam.

  1. Maucash

Maucash merupakan sebuah aplikasi peminjaman uang online cepat tanpa menggunakan jaminan serta syarat dari FIF (Astra) dan WeLab (China). Aplikasi ini bisa diunduh melalui Google Playstore.

Maucash sudah terdaftar di OJK per bulan Oktober 2018, sehingga Maucash adalah tempat peminjaman uang yang aman dan juga mudah.

Layanan yang ditawarkan yaitu proses peminjaman uang tunai tanpa menggunakan jaminan yang dilakukan 100% secara online, semuanya mudah, serta dapat diajukan kapanpun dan dimanapun. Syarat yang diperlukan hanya E-KTP dan satu dokumen tambahan, tanpa kartu kredit.

Fitur yang ada di Maucash antara lain:

  • Nilai pinjaman : Rp 500 ribu hingga Rp 800 ribu
  • Tenor pinjaman : 3 bulan hingga 6 bulan
  • Suku Bunga tahunan maksimal 125%

Baca Juga: Grafik Harga Emas Antam 

Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terpercaya
Rekomendasi Pinjaman Online Cepat Cair Terpercaya

Penutup

Anda sedang membutuhkan pinjaman yang mendesak dan khawatir tidak dapat memenuhi syarat kredit yang diberikan? Tidak perlu khawatir karena sekarang sudah tersedia pinjaman online cepat cair. Bahkan ada beberapa pinjaman online yang tanpa menggunakan syarat apapun. Jadi, pinjaman online ini bisa menjadi solusi.

Jangan lupa untuk memastikan terlebih dahulu tempat dimana Anda akan meminjam dana apakah sudah terdaftar di OJK atau belum. Hal ini tujuannya agar transaksi Anda lebih aman.

Semoga dengan artikel yang PartnerBisnismu sampaikan bisa bermanfaat untu kalian semua!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *