PartnerBisnismu

Tempatnya berbagi ilmu tentang apapun yang sedang ingin di curahkan

Ide Bisnis Rumahan Ini Mampu Menghasilkan Omzet Jutaan

Ide Bisnis Rumahan Ini Mampu Menghasilkan Omzet Jutaan

Di Rumah tanpa kegiatan memang membosankan, saatnya mencari Ide bisnis rumahan yang bisa dikerjakan agar mendapatkan uang tambahan. Hanya saja, ada kebingungan mau buka usaha apa? Dan, bagaimana dengan modalnya?

Tenang saja, saat ini sudah banyak usaha yang hanya membutuhkan modal sedikit tidak lebih dari Rp100 ribu. Bagaimana, cukup menarik bukan? Berikut ini beberapa rekomendasinya untuk kamu.

Ide Bisnis Rumahan Reseller dan Dropshipper

Nama Reseller dan Dropshipper pasti sudah tidak asing lagi. Keduanya hampir mirip sebenarnya, hanya saja pendapatan yang didapatkan akan berbeda. Keuntungan, Reseller ini didapat dari selisih harga.

Sementara, Dropship mendapatkannya dari jumlah barang yang berhasil dijual. Keduanya, sebenarnya tidak jauh berbeda, bisa dikerjakan di kamar sambil menonton film, tidak perlu pusing memikirkan stoknya seperti apa.

Bila satu toko kehabisan, bisa cari tempat lain. Bila tidak ingin repot, lebih baik belajar sebagai Dropshipper. Karena, fokusnya hanya menjual ke seluruh pelanggan. Semua packing sampai pengiriman sudah dikerjakan.

Tetapi, kalau ingin belajar melakukan bisnis dari nol. Maka, Reseller adalah pilihan paling tepat. Hanya saja, pastikan toko tersebut membuat kualitas serta pelayanan bagus. Karena, keluhan pelanggan langsung ke kamu.

Begitu juga bila, ada produk kurang bagus serta bukan kesalahan dari pelanggan. Harus ada garansi atau pengembalian, dan lain sebagainya. Harus diakui, pengurusannya sedikit lebih susah sekaligus rumit.

Agar bisa sukses menjalankan kedua bisnis ini, usahakan aktif dalam berbagai grup media sosial. Perbanyak jaringan dan koneksi, jangan lupa melakukan promosi tetapi, carilah gagasan baru agar berbeda dengan lainnya.

Ide Bisnis Rumahan Ikan Hias

Merawat Ikan hias sendiri menjadi aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa melihat tumbuh kembangnya serta pergerakannya setiap hari. Tetapi, pernahkan terlintas bila hobi tersebut ternyata bisa mendatangkan uang?

Untuk modalnya sendiri hanya Rp100 ribu saja, cukup murah bukan? Lalu, saat dijual kembali hasilnya bisa lebih dari itu. Dengan kata lain. keuntungannya berlipat. Coba saja bayangkan kalau ada 5.

Anggap saja, harganya Rp100 ribu dan dikali 5. Maka, secara kasat mata sudah untung sekitar Rp400.000,-. Bahkan, beberapa jenisnya dapat dijual jutaan biasanya, jenis cupang dengan warna serta siripnya.

Untuk memulainya juga cukup mudah, cobalah masuk ke berbagai komunitas ikan hias. Cari ilmu sebanyak-banyaknya mulai dari memilih bibit, pilihan makanan, merawat aquarium dan masih banyak lagi.

Untuk menjualnya, bisa memanfaatkan berbagai media sosial. Rutin dalam melakukan promosi sangat bagus. Coba saja foto menggunakan kamera mumpuni. Usahakan, memperlihatkan keindahan sirip serta warnanya agar semua orang lebih tertarik.

Ide Bisnis Rumahan Menjadi Penulis Lepas

Saat ini kebutuhan konten sebagai bagian dari promosi sangat tinggi. Tidak heran, agency kepenulisan mulai tumbuh dan berkembang. Bahkan, kebutuhan penulisnya hampir setiap hari dibutuhkan. Ini adalah kesempatan bagus.

Kamu bisa mengasah kemampuan hingga mencari berbagai pengalaman. Harus diakui, setelah terjun ke dalamnya, kamu akan mendapatkan berbagai pengetahuan. Dimana, hal ini dapat dikembangkan lebih lagi.

Banyak orang mendapatkan ide dari profesi mereka menulis lepas. Menariknya, waktu yang diberikan fleksibel. Jadi, masih bisa membaginya untuk keluarga, main, dan bekerja. Dari hasilnya sendiri mampu mencukupi kebutuhan.

Asalkan, dalam melakukannya pandai dalam mengatur waktu serta pekerjaan. Ada banyak tema harus dikerjakan seperti , kesehatan, bisnis, pendidikan. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? Caranya cukup mudah, pelajari SEO saja.

Hampir semua rekomendasi tersebut cukup mudah dilakukan dan modalnya kurang dari Rp100 ribu. Cara menjalankannya juga mudah termasuk menjualnya. Kalau kamu mau menjalankan ide bisnis rumahan yang mana?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *